Kamis, 31 Oktober 2013

Fungsi Musik Dalam Kehidupan Sehari-hari


Sebagai pencinta musik, fungsi musik dalam kehidupan sehari-hari gue tuh, buaaanyaak banget. Misalnya saja, kalau gue lagi galau, gue suka dengerin lagu-lagu yang nadanya tuh nada-nada kegembiraan, dengan begitu lama kelamaan gue akan merasa tenang, senang, sehingga nggak galau lagi. Contoh lainnya, misalnya gue lagi nggak ada kerjaan, pada saat itu, gue bingung mau ngelakuin apa.Tapi, sebagai pecinta musik gue pasti berfikiran untuk ngedengerin musik atau nyanyi gitu, dengan begitu gue bisa menghibur diri gue sendiri dan nggak merasa bete jika lagi nggak ada kerjaan.

Jadi intinya, fungsi musik dalam kehidupan sehari-hari itu, bisa untuk menenangkan hati yang lagi kacau atau menenangkan hati yang lagi banyak masalah dan juga untuk merefreshingkan fikiran kita agar tidak mudah stress.

Sebenernya sih masih banyak lagi fungsi musik dalam kehidupan sehari-hari, tapi karena cuma itu ajah yang ada dalam pikiran gue saat ini, jadinya cuma sedikit dehh, maapp yah :))
Tapi,thanks loh buat kunjungannya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar